RUMAH BAMBU

RUMAH BAMBU 
Kami buana bambu mengerjakan pembuatan seni bambu

       1. Rumah bambu
       2. Saung bambu
       3. Gazebo
       4. Kursi bambu bermacam model
       5. Krey DLL 
 Sangat cocok bagi anda yang menyukai hunian bernuansa alami,natural serta seni dan terasa nyamannya hunian bernuansa bambu.
untuk bahan kami mengunakan bahan kualitas pilihan dengan bambu2 yang telah dipilih dan di beri obat anti bubuk/rayap serta tenaga yang ahli dibidangnya masing2.
untuk lebih jelas anda dapat menghubungi FAZAR SUBANGKIT (089601143456)



                           GAMBAR RUMAH BAMBU































                         
kami buana bambu mengerjakan jasa pembuatan RUMAH BAMBU
1.rumah bambu
2.saung bambu
3.gasebo
4.kursi bambu
5.krey bambu dll
Dengan bambu hunian akan terasa nyaman natural serta seni sangat cocok bagi anda yang menyukai suasana nyaman natural tak perlu khawatir bambu kuat tahan terhadap guncangan gempa karna unsur bambu yang elastis dan kami juga menggunakan bambu kualitas pilihan dan bahan kami menggunakan obat anti rayap/bubuk jadi bambu akan kuat tahan lama untuk tenaga kami mengunakan tenaga berkualitas dibidangnya masing2 jadi anda tak perlu kecewa lebih jelas anda dapat menghubungi FAZAR SUBANGKIT (089601143456)
UNTUK SEKEDAR MENGINGATKAN UNTUK ANDA BANYAK FOTO DARI WEB KAMI/IKLAN KAMI YANG DI GUNAKAN OLEH PIHAK TERTENTU UNTUK KEPENTINGAN SEMATA ATAU KEUNTUNGAN TANPA MEMIKIRKAN KWALITAS DAN TENAGA YANG TIDAK AHLI .

daya tarik rumah bambu

 Di siang hari, pori-pori alami bambu mampu melepaskan udara dingin yang disimpannya pada malam hari. Hasilnya, siang hari di dalam rumah tetap terasa sejuk.Sebaliknya di malam hari, pori-pori mampu melepaskan panas yang ditabungnya pada siang hari. Alhasil, Anda akan menghabiskan malam di dalam rumah terasa lebih hangat.

Selain bernilai artistik, alasan penggunaan rumah bambu sebagai material bangunan memang atas dua hal tersebut. Bambu mampu meredam panasnya matahari siang, sebaliknya menghangatkan rumah di dinginnya malam. Tidak heran, dengan cungkupan udara dingin yang menyelimuti kawasan ciapus bogor, Jawa Barat, banyak bangunan vila memakai bambu sebagai material bangunan bahkan design interiornya. Meski tidak seratus persen mendominasi semua sudut bangunan, beberapa restoran tradisional sunda pun banyak menggunakan konsep bambu sebagai daya tariknya.
buanabambu999.blogspot.com
Penggunaan bambu pada konsep rumah tradisional bisa merambah di semua lini, mulai struktur, dinding, plafon, lantai, hingga perabot. Ciri khas konsep tradisional ini menggunakan atap bambu dan berbentuk rumah panggung.Untuk dinding, konsep bangunan ini menggunakan anyaman bambu yang dibuat hingga beberapa lapis. Hal itu akan membuat dinding cukup rapat untuk ditembus debu dan udara.Pada setiap sambungan pondasi, para perajin bambu biasanya menggunakan ijuk sebagai pengikat paling tepat. Namun untuk sambungan pada bilah-bilah bambu yang tidak berfungsi sebagai struktur, jodoh bambu bukanlah ijuk, melainkan rotan karena tampilannya yang lebih artistik.

Isi bangunan juga kerap didominasi oleh bambu. Kursi atau sofa di ruang keluarga misalnya, bisa diambil dari susunan bambu dengan berdiameter agak besar.

Lain halnya dengan rumah bambu semi permanen. Tembok bagian bawahnya bisa memakai batu bata, batako, atau batu kali dengan tinggi mencapai satu meter. Banyak restoran sunda di Jakarta dan beberapa kota di Jawa Barat juga memakai konsep ini sebagai daya tarik bangunannya

Comments

  1. slamat siang salam kenal ;)
    klo bleh tahu biayanya brapa ya gan n mlayani daerah mna saja ??
    oiya btw mau tanya ni, agan ada info ttg jual rumah tegal yg sdah siap tinggal serta lokasinya strategis dan harga terjangku itu dmna yah ??
    dtunggu infonya ya gan mkasih
    salam sukses ;)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jenis tanaman bambu hias terpopuler yang mempercantik memperindah rumah idaman anda serta membuat hoki

Konstruksi bambu